Home     |     Contact Us
round
submenu submenu Testimonials
"Udah bolak balik transaksi sama si abang ini. Fast Respon untuk transaksi dan pengirimannya juga cepet. Kemaren ada kendala disc gak bisa diInstal, terus Dunia Xbox juga tanggung jawab dengan ngeganti disc ane.
Saran aja bang. Kasih review dikit dong buat gamenya. Over all Pelayanannya luar biasa."

- Drynt Tama, Sulawesi utara

"Bos.. Barang udah dateng tadi Sore... Mantabb bangettt... Disc nya tidak ada lecet sedikitpun!!!.. Pokokke sangat sangat sangat RECOMENDED SELLER dah!! Tar gw mo beli lagi ah..."

- Adrian Luthfi, Jakarta Selatan

"Cuma mau konfirmasi kalo pesenan saya dah datang... RECOMMENDED SELLER... Barangnya maknyusss, ntar order lg yah.... Thx"

- Andar, Palembang

layout
round